Kelemahan Grand Livina Matic

Kelemahan Grand Livina Matic

-Hallo friends, Bengkel KPM, in the article you read this time with the title Kelemahan Grand Livina Matic, we have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein.

Hopefully the content of article posts Livina, which we write this you can understand. Alright, happy reading.

Title : Kelemahan Grand Livina Matic
link : Kelemahan Grand Livina Matic


READ AlSO


Kelemahan Grand Livina Matic

4 kelemahan grand livina. berikut ini adalah beberapa kekurangan yang ada pada mobil grand livina: 1. jaringan bengkel. apabila kita membeli mobil pastinya kita harus mengetahui bengkel mana yang bisa dijadikan tujuan jika terjadi kerusakan. inilah kekurangan dari grand livia dimana jaringan bengkelnya masih susah ditemukan. Namun grand livina juga punya beberapa kelemahan seperti wajib menggunakan bbm ron 92, ukuran ground clearance terlalu rendah dan peredaman kabin belum sempurna. di pasar mobil bekas jakarta, harga mobil grand livina paling murah pada juli 2020 adalah rp 60 juta. Mesin kelemahan grand livina matic nissan grand livina. pada bagian mesin nissan grand livina terbaru sudah di dukung dengan mesin hr15de yang memiliki kapasitas meisn 1. 5 l dengan 4 silinder, 16 valve berteknologi dohc dengan twin dual injector dan vtc dan akan menghasilkan tenaga maksimal mencapai 109 ps atau setara dengan putaran mesin 5600 rpm, sedangkan pada bagian torsinya sendiri mobil ini memiliki torsi 14. 4 kgm.

Ini adalah vidio tentang perakitan transmisi automatic nissan grand livina (at). permasalahanya ketika pagi2 mesin di hidupin terus langsung di masukin d mobil gak mau jalan, harus nunggu beberapa. “kelemahan lainnya dari nissan grand livina yakni suara “ngelitik” pada mesin, yang berdampak pada kurangnya tenaga pada mesin. hal itu sering terjadi pada grand livina transmisi automatic, yang pada mobil umumnya masalah tersebut sering kali terjadi pada mobil bertransmisi manual,” ungkapnya.

Grandlivina sendiri pertama kali meluncur pada tahun 2006. dari awal kemunculannya, grand livina telah mendapatkan tempat tersendiri bagi keluarga indonesia. tapi, meski mobil ini sudah cukup lama dipasarkan, bukan berarti tidak ada kelemahan grand livina yang patut dijadikan pertimbangan sebelum membeli produk dari nissan ini. Kelebihan dan kekurangan grand livina topik mengenai kelebihan dan kekurangan grand livina, sepertinya menjadi hal yang jarang diulas namun informasinya cukup dibutuhkan oleh banyak orang, terutama bagi para konsumen yang akan membelinya. memang, mobil yang resmi diluncurkan oleh pt nmi (nissan motor indonesia) pada mei 2013 silam dengan membawa nama grand livina ini tampaknya menjadi.

Keunggulan dan kelemahan suzuki grand vitara mobilirit. com.

Kelebihan Dan Kekurangan Nissan Grand Livina

Kelebihan grand livina berikutnya yakni terletak pada transmisi manual yang sudah 6 percepatan. dengan transmisi tersebut maka akselerasi yang didapat pun akan lebih galak dan agresif. bahkan, perpindahan gigi pada transmisinya pun terasa begitu lembut dan halus sehingga akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mengena kepada pengemudinya. “grand livina matic tanjakan” banyak menjadi perbincangan orang-orang. konon grand livina matic gak kuat nanjak. ada juga yang bilang, mobil ini lemah di tanjakan. macam-macam opini orang tentang grand livina matic di tanjakan. baik cerita oleh pemilik langsung, maupun gosip-gosip yang menyebar dari mulut ke mulut mengenai salah satu kelemahan mobil yang terkenal paling nyaman Nissan grand livina termasuk mobil berkualitas yang layak untuk disandingkan dengan mobil bekas yang keren lain di pasaran. banyak pecinta otomotif yang mencari tahu mengenai keunggulan, kelemahan dan problem nissan grand livina mengingat mobil ini terkenal sebagai mobil mpv yang dibanderol dengan harga terjangkau dengan transmisi manual maupun transmisi matic. Kelemahangrandlivina yang lain ialah kapasitas mesih yang kurang besar. meskipun kapasitas yang disediakan pada mesin mobil grand livina 1. 5 l, akan tetapi mobil dengan body lebih besar tentunya membutuhkan tenaga yang lebih. namun kapasitas 1. 5 l tersebut memang telah standar bagi ukuran mobil dengan bentuk mpv di indonesia.

Video ini berisi tentang review nissan grand livina sv 2011 -nisan grand livina -mesin grand livina -mesin nissan grand livina -grand livina indonesia -in de. “grand livina matic tanjakan” banyak menjadi perbincangan orang-orang. konon grand livina matic gak kuat nanjak. ada juga yang bilang, mobil ini lemah di tanjakan. macam-macam opini orang tentang grand livina matic di tanjakan. baik cerita oleh pemilik langsung, maupun gosip-gosip yang menyebar dari mulut ke mulut mengenai salah satu kelemahan mobil yang terkenal paling nyaman. Tips membeli nissan livina xgear bekas nissan livina x-gear merupakan sebuah alternatif hatchback 1. 500 cc yang sangat masuk akal untuk dimiliki. menggunakan penggerak sama persis dengan livina xr maupun grand livina, artinya mobil ini memiliki performa mesin sangat baik plus keiritan mengesankan.

Kelemahan Grand Livina Matic

Rp 126. 900. 000 2014 grand livina x-gear 2014 pondok gede, bekasi kota 24 agt rp 125. 000. 000 2013 nissan grand livina x-gear 1. 5 automatic xgear 2013 tangan pertama. 4 thoughts on “ review kelemahan dan kelebihan grand livina x-gear matic oleh mantan pengguna bmw ” anggi wirza mei 23, 2017 at 12:00 am lemah ditanjakan emang nih. efek fwd ccnya under 2. 0 kayaknya 🙁.

Kelemahangrandlivina. dimensi mobil yang tergolong kecil dibandingkan dengan mpv sekelasnya. kursi belakang sempit, sehingga tidak cocok untuk gunakan oleh 3 kelemahan grand livina matic orang dewasa. fitur ac double blower tidak ada. blower ac besar pada bagian depan mudah membuat penumpang masuk angin. Update kelebihan dan kekurangan nissan grand livina lengkap. kelebihan dan kekurangan nissan grand livina di zaman sekarang ini mencari sebuah mobil mpv atau mobil keluarga bukanlah perkara yang sulit, sebab sekarang ini hampir semua produsen mobil yang ada di indonesia berlomba lomba menghadirkan mobil mpv terbarunya dengan kelebihan dan kekurangannya masing masing.

Keunggulan Kelemahan Dan Problem Grand Livina Mobilirit Com

Nissan grand livina yap nama livina ini sudah diterima di masyrakat artinya namanya sudah familiar di kuping masyarakat indonesia. mobil jenis mpv ini bisa di katakan menjadi tulang punggung nissan karena memang dari semua produk nissan hanya livina yang mempunyai angka penjualan tinggi. livina sendiri lahir tahun 2007 dan mengganggu penjualan pesaing mpv lain. namun saya sendiri sedikit kecewa. Rp 79. 000. 000 2012 nissan grand livina hws 2012 a/t matic murah meriah body mulus bekasi barat, bekasi kota 28 agt rp 127. 000. 000 2017 dijual grand livina th 2017. Nissan grand livina menganut layout 7-seater. posisi mengemudi cukup rendah dan mirip dengan sedan. jok nya juga cukup ergonomis dan nyaman. baris pertama dan kedua tergolong cukup lega untuk ruang kaki dan ruang kepala, namun untuk baris ketiga hanya cocok diisi oleh anak-anak. Kelemahan grand livina lainnya ialah peredam kabin yang dirasa masih kurang. hal ini mengakibatkan suara-suara yang berasal dari arah luar dapat terdengar. tentu saja hal ini dapat mengganggu kenyamanan pengguna. 3. bangku pada baris ke tiga cukup sempit. selanjutnya kelemahan grand livina terletak pada bangku baris ketiga yang cukup sempit.

Untung grand livina menyediakan outlet ac di belakang yang berlokasi di konsol tengah. kelemahan lain yang dimiliki grand livina, tidak dilengkapi kunci immobilizer. tanpa kunci aslinya, mobil ini bisa dengan mudah dibawa kabur pencuri. fitur ini patut menjadi salah satu perhatian nissan jika memang kelemahan grand livina matic berniat memperbaharui grand livina di masa depab. More kelemahan grand livina matic images. (baca juga: problem dan kelemahan grand livina) keunggulan mobil grand vitara. 1. eksteriornya yang sporty keunggulan dan kelemahan grand vitara bisa anda lihat dari bagian eksteriornya. jika dilihat secara spesifik, eksterior suzuki grand vitara memang lebih banyak kelebihannya. desain eksterior mobil ini memang terlihat sporty dan juga menawan.



Thus the article Kelemahan Grand Livina Matic

Finish the article Kelemahan Grand Livina Matic This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Kelemahan Grand Livina Matic With the link address https://bengkelkpm.blogspot.com/2020/09/kelemahan-grand-livina-matic.html